Wednesday, February 6, 2013

Daftar Film Terbaik yang ditunggu Tahun 2013

Inilah Daftar Film yang siap tayang pada Tahun 2013 ini, Film yang akan menggemparkan lewat aksi dan jalan ceritanya...Ayo check it dot....

1. Iron Man 3 ( 3 Mei 2013 )
“The Avengers” adalah film terbesar pada 2012, menjadi film terlaris tertinggi ketiga dalam sejarah. Dan saat film tersebut tamat, kita tidak ingin beranjak dari bangku bioskop. Thor akan datang kembali ke layar lebar pada November dalam “The Dark World”, tapi kami benar-benar tidak sabar untuk melihat Robert Downey Jr. kembali memakai baju Invicible Iron Man. Ditulis dan disutradarai oleh Shane Black, film ketiga ini benar-benar harus memberikan cerita yang menarik untuk melampaui kesuksesan “The Avengers”. Dengan kehadiran sejumlah penjahat yang baru, termasuk Ben Kingsley sebagai The Mandarin, “Iron Man 3” tampaknya merupakan film yang tidak bisa dilewatkan pada 2013.



2. Man Of Steel ( 14 Juni 2013 )
Christopher Nolan membuat akhir trilogi Batman pada 2012, dan sekarang dia membantu membawa pahlawan lainnya dari DC Comics ke layar lebar. Nolan menulis dan memproduksi film  baru yang mengangkat kisah Superman ini dengan sutradara oleh Zack Snyder (“300’ dan ‘Watchmen’). Henry Cavill tentu tampil sebagai keturunan terakhir dari Krypton, dan dia didukung oleh pemain lainnya seperti: Amy Adams sebagai Lois Lane, Russell Crowe sebagai Jor-El, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, dan Michael Shannon sebagai General Zod yang jahat. Segala sesuatu yang kita lihat sejauh ini membuat “Man of Steel” terlihat seperti film yang serius dan segar.



3. Pacific Rim ( 12 Juli 2013 )
Robot raksasa melawan monster raksasa. Apa lagi yang perlu Anda ketahui? Ketika sebuah portal ke dunia lain terbuka jauh di dalam laut, portal itu membebaskan makhluk raksasa yang dapat menginjak rata manusia. Sehingga untuk melawannya, kita membangun prajurit mekanik besar yang diawaki oleh pilot berpengalaman. Film ini muncul dari ide sutradara Guillermo del Toro (“Hellboy”,”Pan’s Labyrinth”), yang dikemas dengan adegan menarik. Dan jika Anda membutuhkan alasan lain untuk bersemangat, kami ingin mengingatkan bahwa film itu menceritakan robot raksasa yang melawan monster raksasa!??!?!





4. The Hobbit : The Desolation of Smaug ( 13 Desember 2013 )
Ya, “The Hobbit: An Unexpected Journey” masih diputar di bioskop, tapi sedikit bocoran, naga yang terbangun di akhir membuat kita siap melanjutkan perjalanan ke tengah bumi dengan Bilbo Baggins dan sahabat kurcacinya. Film berikutnya menjanjikan karakter baru, seperti Luke Evans sebagai Bard the Bowman dan Evangeline Lilly sebagai elf Tauriel (karakter yang tidak ada dalam novel asli Tolkien). Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa favorit lama, termasuk Orlando Bloom sebagai Legolas.



5. The Wolverine ( 26 Juli 2013 )
Tentu, sangat menarik melihat Hugh Jackman menyanyikan lagu di film “Les Miserables”. Tapi kami paling suka ketika cakarnya keluar. Jadi kita siap untuk melihat dia kembali lagi sebagai Logan, alias Wolverine. Film Hugh yang kelima ini menampilkan dirinya sebagai mutan Marvel yang berotot, dan membawanya ke Jepang dalam sebuah cerita yang terinspirasi oleh salah satu edisi klasik terlaris dari serial komik tersebut.


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...