Saturday, February 9, 2013

6 Julukan Lucu Bagi sang Pacar


Memanggil pacar Anda dengan sebutan manis atau baby, bukanlah hal baru. Banyak wanita senang memberikan nama-nama hewan peliharaan untuk pacar-pacar mereka. Hal ini membuat mereka merasa lebih dekat dan romantis. 

Berikut ini beberapa julukan lucu untuk pacar Anda yang dikutip dari boldsky

Cutiepie

Jika pacar Anda memiliki kepribadian yang lucu dan menarik, Anda dapat memanggilnya curiepie. pastikan nada Anda benar-benar manis. Dia akan senang mendengar julukan ini dari Anda. 

Hottie

Apakah Anda berkencan dengan pria tampan? Kemudian memanggilkan kerena. Ini akan memanjakan egonya dan membuatnya merasa ingin juga. Kedengarannya seksi dan daoat digunakan dengan nada merayu. 

Sweety

Jika pacar Anda adalah "Dream Guy" Anda tentu selalu berharap untuk dapat memanggilnya dengan julukan manis dan lucu. Julukan ini akan meningkatkan sifat manis tentang pacar Anda. 

Winnie

Pacar yang gemuk dapat diberikan dengan julukan lucu ini. Seperti Winnie The Pooh yang gemuk dan lembut. 

Honey Bun

Pacar yang manis, penuh kasih dan peduli dapat diberi julukan ini. Anda juga dapat menggunakan nama ini jika Anda ingin mendapatkan sesuatu. 

Baby

Banyak orang yang memanggil pacarnya dengan sebutan Baby! Tapi sebagian benci dengan julukan tersebut. Mereka merasa tersinggung dianggap seperti bayi padahal mereka sudah dewasa. jadi, jika pria Anda menyukainya, Anda dapat menggunakannya, tapi jika tidak sebaiknya jangan digunakan. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...